TA DIGITAL
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Fasilitas dan Harga Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Kasus pada PT Bank Tabungan Negara (Persero), Tbk. Kantor Cabang Semarang = The Influence of Service Quality, Product Quality, Facilities and Prices on Customer Satisfaction (Case Study at PT Bank Tabungan Negara (Persero), Tbk. Semarang Branch Office
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, fasilitas dan harga terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero), Tbk. Kantor Cabang Semarang baik secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero), Tbk. Kantor Cabang Semarang. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Sampel penelitian yang digunakan sebanyak 100 responden yang dikumpulkan melalui kuesioner dengan Teknik Accidental Sampling. Model analisis data menggunakan Model Analisis Regresi Linier Berganda. Sedangkan, teknik analisis data menggunakan Uji Statistik F, Uji Koefisien Determinasi (Adjusted R Square), dan Uji Statistik t. Hasil analisis dan pembahasan menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan, kualitas produk, fasilitas dam harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah pada pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero), Tbk. Kantor Cabang Semarang. Secara parsial, variabel kualitas pelayanan, kualitas produk, fasilitas dan harga masing-masing berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero), Tbk. Kantor Cabang Semarang.
No other version available