TA DIGITAL
Analisis Pengaruh Price Perception Terhadap Customer Satisfaction layanan BI Fast pada Aplikasi BCA Mobile di Pulau Jawa Periode Mei-Juni 2023 = Analysis of the Effect of Price Perception on Customer Satisfaction of the BI Fast service on the BCA Mobile Application in Java Island for the Period of May-June 2023
Rahma Alini “Analisis Pengaruh Price Perception Terhadap Customer Satisfaction Layanan BI Fast pada Aplikasi BCA Mobile di Pulau Jawa periode Mei-Juni 2023” Tugas Akhir DIII Keuangan dan Perbankan Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Semarang, di bawah bimbingan Nina Woelan Soebroto, S.E., M.M. dan Maharani Rona M, S.E., M.Sc., Agustus 2023, 80 halaman.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh Price Confidence, Price Transparency dan Price Fairness terhadap kepuasan nasabah dalam menggunakan Layanan BI Fast pada aplikasi BCA Mobile di Pulau Jawa periode Mei – Juni 2023 secara simultan dan parsial. Data dikumpulkan melalui metode kuesioner terhadap 100 responden yang menjadi pengguna Layanan BI Fast pada aplikasi BCA Mobile di Pulau Jawa periode Mei-Juni 2023. Model analisis data menggunakan Model Analisis Linier Berganda. Sedangkan teknik analisis data menggunakan Uji F, Uji t, dan Uji Koefisien Determinasi (Adjusted R2). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel price confidence, price transparency dan price fairness secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah dalam menggunakan layanan BI Fast pada aplikasi BCA Mobile dan hasil penelitian secara parsial price confidence berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan nasabah dalam menggunakan layanan BI Fast pada aplikasi BCA Mobile.
No other version available