TA DIGITAL
Pengaruh Persepsi Harga dan Electronic Word Of Mouth Communication Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Pascabayar Indosat Ooredoo = The Influence Of Price Perception and Electronic Word Of Mouth Communication On Indosat Ooredooo Postpaid Card Purchase Decision
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga dan electronic word of mouth communication terhadap keputusan pembelian kartu pascabayar Indosat Ooredooo pada Masyarakat Kota Semarang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling sejumlah 100 responden yang pernah membeli produk kartu pasca bayar Indosat Ooredooo minimal satu kali di Gerai Indosat Pandanaran Semarang. Analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji t, uji f, regresi linear berganda, menggunakan program SPSS versi 25. Hasil regresi linear berganda menunjukkan bahwa persepsi harga dan electronic word wof mouth berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji t menunjukkan persepsi harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Electronic word of mouth juga berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil uji f menunjukkan variabel persepsi harga dan electronic word of mouth secara bersama-sama berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci : Persepsi Harga, Electronic Word Of Mouth, Keputusan Pembelian
No other version available