TA DIGITAL
Pengaruh Perceived Value dan Customer Experience Terhadap Minat Kunjungan Ulang Pada Hetero Space Semarang = The Influence Of Perceived Value And Customer Experience On Revisit Intention At Hetero Space Semarang
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh nilai yang dirasakan dan pengalaman pelanggan terhadap minat kunjungan ulang Hetero Space Semarang. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Kuesioner yang digunakan dengan skala semantic differential dengan skala 1 untuk sangat negatif – 7 sangat positif. Metode pengumpulan sampel yang digunakan adalah non probability sampling yaitu accidental sampling dengan total sampel 76 Sampel yang merupakan pelanggan Hetero Space Semarang. Analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji liniearitas, uji heterokedasitas, uji multikoliniaritas, uji T, uji F, uji analisis linier berganda, dan uji koefisien determinasi menggunakan SPSS 25. regresi linear berganda. Hasil penelitian membuktikan bahwa perceived value (X1) dan Customer Experience (X2) berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat kunjungan ulang (Y) pada Hetero Space Semarang. Penelitian ini diharapkan dapat menjadi acuan terhadap permasalahan pada objek penelitian yang terkait maupun objek penelitian serupa dengan mengaplikasikan Perceived Value dan Customer Experience yang baik guna meningkatkan Minat Kunjungan Ulang pelanggan yang lebih baik kedepannya.
No other version available