TA DIGITAL
Pengaruh Kualitas Produk dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Pelumas Enduro Matic di Kota Semarang = The Influence of Product Quality and Price Perceptions on Purchasing Decisions for Enduro Matic Lubricants in Semarang City
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Produk dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Pelumas Enduro Matic di Kota Semarang. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dan studi pustaka. Kuesioner yang digunakan adalah Semantic Differential dengan skala 1 sampai dengan 10 dan metode pengumpulan data yang digunakan adalah purposive sampling sebanyak 100 responden yang pernah membeli pelumas Enduro Matic minimal satu kali di Kota Semarang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Teknik analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, uji t, uji f, dan koefisien determinasi menggunakan program SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Pelumas Enduro Matic di Kota Semarang, variabel Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Pelumas Enduro Matic di Kota Semarang, dan variabel Kualitas Produk dan Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Pelumas Enduro Matic di Kota Semarang.
No other version available