TA DIGITAL
Pengaruh Kepercayaan Dan Pengalaman Merek Terhadap Keputusan Pembelian Kredit Cepat Aman Pegadaian Sragen = The Influence Of Trust And Brand Experience On Purchase Decision Fast Secure Credit At Pegadaian Sragen
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan dan pengalaman merek terhadap keputusan pembelian melalui produk kredit cepat aman Pegadaian Sragen. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan observasi dan kuesioner, diukur menggunakan skala sematic differensial dengan scoring 4 point teknik pengambilan sample yang digunakan adalah teknik purposive sampling, penelitian ini mengambil 100 responden, teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis menggunakan SPSS 25. Hasil penelitian diperoleh persamaan regresi Y = 16,372 + 0,340X1 + 0,281X2 + e , selain itu didapat bahwa kepercayaan merek (X1) berpengaruh positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian, pengalaman merek (X2) berpengaruh positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian, hasil koefisien determinasi menunjukkan bahwa variabel independent memiliki kontribusi terhadap keputusan pembelian sebesar 33,7% sedangkan sisanya 66,3% ditentukan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Kata Kunci : Kepercayaan Merek, Pengalaman Merek, Keputusan Pembelian
No other version available