TA DIGITAL
Pengaruh Harga dan Aktivitas Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Lahan Industri di PT Kawasan Industri Wijayakusuma Semarang = The Effect of Price and Promotion Activities on Purchasing Decisions for Industrial Area in PT Kawasan Industri Wijayakusuma Semarang
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga dan Aktivitas Promosi terhadap Keputusan Pembelian Lahan Industri di PT Kawasan Industri Wijayakusuma Semarang. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner dan studi pustaka. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Jumlah responden pada penelitian ini adalah 55 perusahaan. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, uji t, uji F, dan koefisien determinasi. Alat pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan software IBM SPSS Statitics 25. Hasil regresi linear berganda menunjukkan persamaan regresi Y = -1,407+0,635X1+0,328X2+e. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga dan aktivitas promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci: Harga, Aktivitas Promosi, Keputusan Pembelian
No other version available