TA DIGITAL
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Customer Experience Terhadap Minat Penggunaan Ulang Jasa Servis Mobil Pada Nasmoco Kaligawe Semarang = The Influence of Service Quality and Customer Experience on Reuse Intention In Nasmoco Kaligawe Semarang Car Services
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan pengalaman pelanggan terhadap minat penggunaan ulang jasa servis mobil pada Nasmoco Kaligawe Semarang. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Kuesioner yang digunakan dengan skala semantic differential dengan skala 1 untuk sangat negatif – 10 sangat positif. Metode pengumpulan sampel yang digunakan adalah non probability sampling yaitu accidental sampling dengan total sampel 100 Sampel yang merupakan pelanggan servis mobil Nasmoco Kaligawe Semarang. Analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji liniearitas, uji heterokedasitas, uji multikoliniaritas, uji T, uji F, uji analisis linier berganda, dan uji koefisien determinasi menggunakan SPSS 23. regresi linear berganda. Hasil penelitian membuktikan bahwa kualitas pelayanan (X1) dan Customer Experience (X2) berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat penggunaan ulang (Y) pada servis mobil Nasmoco Kaligawe Semarang. Penelitian ini diharapkan dapat menjadi acuan terhadap permasalahan pada objek penelitian yang terkait maupun objek penelitian serupa dengan mengaplikasikan Kualitas Pelayanan dan Customer Experience yang baik guna meningkatkan Minat Penggunaan Ulang pelanggan yang lebih baik kedepannya.
No other version available