TA DIGITAL
Pengaruh Brand Trust dan Perceived Quality Terhadap Brand Loyalty Produk Non Subsidi PT Pupuk Sriwidjaja Palembang = The Influence of Brand Trust and Perceived Quality on Brand Loyalty of Non Subsidized Fertilizer Products PT Pupuk Sriwidjaja Palembang
Penelitian ini dilatarbelakangi terjadinya fluktuasi penjualan tahunan di PT Pupuk Sriwidjaja Palembang dari tahun 2017-2021. PT Pupuk Sriwidjaja Palembang merupakan perusahaan pionir produsen pupuk urea Indonesia yang bergerak dalam bidang industri pupuk dan kimia lainnya. Penelitian ini bertujuan untuk menguji faktor-faktor yang mempengaruhi Brand Loyalty. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan teknik accidental sampling yaitu menyebarkan kuesioner yang telah teruji validitas dan reliabilitasnya ke pengguna pupuk non subsidi PT Pupuk Sriwidjaja Palembang yang sudah membeli lebih dari 2x di Kabupaten Kendal dengan responden sebanyak 100 orang. Metode analisis data ini menggunakan teknik analisis regresi linier berganda, dengan alat uji statistik SPSS 25. Hasil yang ditemukan bahwa Brand Trust dan Perceived Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Loyalty. Besarnya koefisien determinasi sebesar 0,619 hal ini berarti 61,9% dari Brand Loyalty dapat dijelaskan Brand Trust dan Perceived Quality sedangkan sisanya sebesar 38,1% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti pada penelitian ini
No other version available