TA DIGITAL
Strategi Marketing Dalam Meningkatkan Kepuasan Nasabah Deposito PT BPR Setia Karib Abadi Semarang = Marketing Strategy To Increase Deposits Customer Satisfaction At PT BPR Setia Karib Abadi Semarang
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran yang dilakukan oleh PT BPR Setia karib abadi guna meningkatkan kepuasan nasabah deposito. Data dalam penelitian ini yang meliputi produk/jasa yang dijual, strategi penetapan harga, promosi, distribusi/tempat yang dilakukan oleh PT BPR Setia Karib Abadi diperoleh dari wawancara, observasi dan studi literatur. Metode penulisan yang digunakan adalah metode deskriptif. Dari penelitian ini dapat diketahui strategi yang dilakukan oleh PT BPR Setia Karib Abadi dalam rangka meningkatkan kepuasan pelanggan. Dari hasil penelitian yang dilakukan diharapkan akan dapat memberikan gambaran mengenai strategi pemasaran yang ada pada PT BPR Setia Karib Abadi.
No other version available