TA DIGITAL
Pengaruh Perceived Quality dan Brand Image Terhadap Brand Equity Prime Indosat Ooredoo Hutchison di Semarang = The Influence Of Perceived Quality and Brand Image On Brand Equity Prime Indosat Ooredoo Hutchison in Semarang
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Perceived Quality dan
Brand Image Terhadap Brand Equity Prime Indosat Ooredoo Hutchison di
Semarang. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner,
wawancara, dan studi pustaka. Sala pengukuran yang digunakan adalah Semantic Deferential dengan skala 1 sampai dengan 10 dan metode pengumpulan sampel yang digunakan adalah non probability sampling yaitu purposive sampling dengan sampel adalah pelanggan pascabayar Prime Indosat Oooredoo Hutchison di Semarang. Teknik analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji linearitas, uji normalitas, uji multikolinearitas, analisis regresi linier berganda, uji t, uji F, dan koefisien determinasi menggunakan SPSS 25. Berdasarkan perhitungan yang telah dilakukan menggunakan SPSS versi 25, diperoleh persamaan regresi yaitu Y = 0,364 X1 + 0,475 X2. Hasil uji t menunjukkan nilai t hitung lebih besar dari nilai t tabel dan menghasilkan nilai signifikansi kurang dari 0,05. Hasil uji F menunjukkan nilai F hitung sebesar 85,243, sedangkan F tabel sebesar 3,09. Jadi dapat disimpulkan bahwa Perceived Quality (X₁) dan Brand Image (X₂) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Equity (Y) Prime Indosat Ooredoo Hutchison di Semarang.
No other version available