TA DIGITAL
Pengaruh Social Media Marketing Activity dan Brand Experience Terhadap Brand Equity Coworking Space Hetero Space Semarang = The Influence of Social Media Marketing Activity and Brand Experience on Brand Equity Coworking Space Hetero Space Semarang
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh aktivitas pemasaran media sosial dan pengalaman merek terhadap ekuitas merek coworking space Hetero Space Semarang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden yang merupakan member Hetero Space Semarang dengan menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas uji t, uji f, regresi linear berganda.. Hasil regresi linear berganda menunjukan bahwa pemasaran media sosial dan pengalaman merek berpengaruh secara positif terhadap ekuitas merek. Hasil uji t menunjukan aktivitas pemasaran media sosial berpengaruh terhadap ekuitas merek. Pengalaman merek juga berpengaruh terhadap ekuitas merek Hasil uji f menunjukan variabel aktivitas pemasaran media sosial dan pengalaman merek secara bersama-sama berpengaruh secara signifikan terhadap ekuitas merek. Temuan dari studi penelitian ini menunjukan bahwa ekuitas merek akan meningkat apabila ada peningkatan pada aktivitas pemasaran media sosial dan pengalaman merek.
Kata kunci: Social Media Marketing Activity, Brand Experience, Brand Equity
No other version available