TA DIGITAL
Pengaruh Brand Trust dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Halo Telkomsel di Kota Semarang = The Influence of Brand Trust and Product Quality on Purchasing Decisions for Telkomsel Halo Cards in Semarang City
Penelitian ini bertujuan untuk menguji faktor yang mempengaruhi Keputusan pembelian. Kepercayaan merek dan Kualitas Produk adalah faktor penentu. Pada penelitian ini, penyebaran kuesioner dilakukan kepada 100 pengguna Kartu Halo di Kota Semarang sebagai bagian dari metodologi sampling insidental dengan menggunakan metode penelitian kuantitatif. Metode analisis data ini menggunakan alat uji statistik SPSS 25 beserta teknik analisis regresi linier sederhana. Hasil yang ditemukan bahwa Brand Trust dan Kualitas Produk Berpengaruh Signifikan Terhadap Keputusan Pembelian. Besarnya koefisien determinasi sebesar Adjusted R Square 0.433 yang berarti 43,3% dari Keputusan Pembelian dapat dijelaskan oleh Brand Trust dan Kualitas Produk sedangkan sisanya 56,7% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti pada penelitian ini. Hal ini menunjukkan Brand Trust dan Kualitas Produk memainkan peran penting dalam meningkatkan Keputusan Pembelian.
No other version available