TA DIGITAL
Pengaruh Experiential Marketing dan Perceived Value Terhadap Repurchase Intention Apartment Cordova Edupartment (Survei Pada Konsumen Cordova Edupartment Semarang) = The Influence of Experiential Marketing and Perceived Value on Repurchase Intention of Apartment at Cordova Edupartment (Consumer Survey in Cordova Edupartment Semarang)
Perkembangan dunia bisnis properti saat ini kian meningkat, menuntut para perusahaan pengembang properti untuk menciptakan strategi bisnis yang tepat agar unggul dalam persaingan. Salah satunya Cordova Edupartment Semarang merupakan perusahaan apartment yang menjual berbagai tipe unit yang beragam. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh experiential marketing dan perceived value terhadap repurchase intention, baik secara simultan maupun parsial. Penelitian ini bersifat kuantitatif dan menggunakan metode survei. Skala pengukuran yang dipakai adalah agree-disagree scale. Sampel penelitian adalah 70 responden yang dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner, observasi, dan studi pustaka. Pengujian instrumen dilakukan dengan menguji validitas dan reliabilitas. Analisis regresi yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda yang terdiri dari uji F, uji t dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan (bersama-sama) variabel experiential marketing dan perceived value berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention. Secara parsial, variabel experiential marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention. Secara parsial, variabel perceived value berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention. Hasil analisis regresi linear berganda menghasilkan ???? = 6,795 + 0,671X1 + 0,248X2. Rekomendasi dari hasil penelitian agar Cordova Edupartment Semarang dapat lebih meningkatkan pengalaman pelanggan dan nilai persepsi pelanggan sehingga dapat meningkatkan repurchase intention.
No other version available