TA DIGITAL
Pengaruh Persepsi Kemudahan dan Persepsi Kemanfaatan Terhadap Niat Menggunakan Kembali pada Aplikasi Layanan Booking Service My Mitsubishi Motors ID di PT Sun Star Motor MT Haryono Semarang = The Influence of Perceived Ease of use and Perceived Usefulness on Intention to Reuse in the My Mitsubishi Motors ID Booking Service Application at PT Sun Star Motor MT Haryono Semarang
Tujuan dari penelitian ini untuk menganalisis pengaruh persepsi kemudahan dan persepsi kemanfaatan terhadap niat menggunakan kembali pada aplikasi layanan booking service My Mitsubishi Motors ID di PT Sun Star Motor MT Haryono Semarang secara parsial maupun simultan. Sampel pada penelitian adalah 100 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan studi pustaka. Teknik pengambilan sampling menggunakan purposive sampling. Pengujian instrumen dilakukan dengan menguji validitas dan reliabilitas. Metode analisis data meliputi analisis deskriptif responden, uji asumsi klasik. analisis regresi linier berganda yang meliputi uji F, uji T, dan koefisien determinasi. Hasil pada penelitian ini menunjukan bahwa secara simultan variabel perceived ease of use dan perceived usefulness berpengaruh dan signifikan terhadap variabel intention to reuse. Sedangkan hasil penelitian secara parsial menunjukan bahwa variabel perceived ease of use berpengaruh dan signifikan terhadap variabel intention to reuse dan perceived usefulness berpengaruh dan signifikan terhadap variabel intention to reuse. Hasil koefisien determinasi menunjukan pengaruh antara variabel perceived ease of use dan perceived usefulness terhadap intention to reuse sebesar 0.708 hal ini berarti perceived ease of use dan perceived usefulness memberikan pengaruh sebesar 70,8% terhadap intention to reuse sedangkan sisanya sebesar 29.2% ditentukan oleh variabel yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
No other version available