TA DIGITAL
Pengaruh Perceived Quality Dan Brand Love Terhadap Repurchase Intention PT Pos Indonesia (Persero) Kantor Cabang Pati = The Influence Of Perceived Quality And Brand Love On Repurchase Intention For The Services Of Pt Pos Indonesia (Persero) Pati Branch Office
ABSTRAK
PENGARUH PERCEIVED QUALITY DAN BRAND LOVE TERHADAP REPURCHASE INTENTION JASA LAYANAN PT POS INDONESIA (PERSERO) KANTOR CABANG PATI
Sebagai perusahaan layanan publik yang sudah berdiri sejak lama, PT Pos Indonesia hanya memiliki sedikit pengguna. Oleh karena itu peneliti melakukan penelitian lebih lanjut tentang PT Pos Indonesia. Pada penelitian ini merumuskan judul “Pengaruh Perceived Quality dan Brand Love Terhadapat Repurchase Intention Jaasa Layanan PT Pos Indonesia (Persero) pada Kantor Cabang Pati. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Perceived Quality dan Brand Love terhadap Repurchase Intention pada jasa layanan PT Pos Indonesia (Persero) kantor cabang Pati. Teknik pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah kuesioner, studi pustaka, observasi. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, uji t, uji F, dan koefisien determinasi. Alat pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan IBM SPSS 25. Hasil analisis regresi linear berganda menunjukan persamaan regresi Y = 5,464 + 0,201 X1 + 0,515 X2. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Perceived Quality dan Brand Love berpengaruh signifikan terhadap Repurchase Intention. Hasil koefisien determinasi menunjukan bahwa besarnya Adjusted R Square sebesar 0,483. Hal tersebut dapat diartikan bahwa perceived quality dan brand love memberikan pengaruh sebesar 48,3% terhadap repurchase intention sedangkan sisanya 51,7% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak di teliti dalam penelitian ini
Kata Kunci : Perceived Quality, Brand Love, Repurchase Intention
No other version available