TA DIGITAL
Pengaruh Harga dan Pengalaman Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus UTC Hotel Semarang) = The Influence of Price and Customer Experience on Customer Loyalty (Case Study UTC Hotel Semarang)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan pengalaman pelanggan terhadap loyalitas pelanggan UTC Hotel Semarang. pengumpulan data penelitian dilakukan dengan kuesioner kepada 100 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. pengujian instrument dilakukan dengan uji validitas dan uji reliabilitas. analisis data penelitian menggunakan analisis regresi linier berganda. hasil penelitian dilakukan menunjukkan bahwa harga secara parsial tidak berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan, pengalaman pelanggan secara parsial berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan, dan secara simultan harga dan pengalaman pelanggan
memberikan pengaruh terhadap loyalitas pelanggan. berdasarkan hasil perhitungan regresi diperoleh Y = 0,358X₂. hasil koefisien determinasi (R²) antara harga dan pengalaman pelanggan memberikan kontribusi secara Bersama-sama terhadap loyalitas pelanggan sebesar 52,4% sedangkan sisanya 47,6% ditentukan oleh faktorlain yang tidak di teliti dalam penelitian ini.
No other version available