TA DIGITAL
Pengaruh Brand Equity dan Price Perception Terhadap Repurchase Intention Pada Produk Amanah PT Pegadaian Cabang Rembang = The Effect Of Brand Equity And Price Perception On Repurchase Intention In Amanah Product PT Pegadaian Branch Rembang
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Ekuitas Merek dan Persepsi Harga terhadap Pembelian Ulang pada produk amanah PT Pegadaian Cabang Rembang. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, kuesioner, dan tinjauan literatur. Kuesioner yang digunakan adalah Agree Disagree Scale dengan scoring 10 poin (1-10) dan metode pengumpulan sampel yang digunakan yaitu purposive sampling terhadap 90 responden nasabah PT Pegadaian Cabang Rembang yang pernah membeli lebih dari satu kali. Teknik analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji heterokedastisitas, uji multikolinearitas, analisis regresi linear berganda, uji t, uji f, dan koefisien determinasi menggunakan SPSS 25. Hasil ini menunjukkan bahwa Ekuitas Merek (X1) tidak berpengaruh signifikan terhadap Pembelian Ulang (Y), sedangkan Persepsi Harga (X2) berpengaruh signifikan positif terhadap Pembelian Ulang (Y) Pada Produk Amanah PT Pegadaian Cabang Rembang. Penelitian ini diharapkan dapat menjadi solusi untuk meningkatkan penerapan ekuitas merek dan persepsi harga yang lebih lagi sehingga produk amanah dapat lebih banyak dikenal dan juga mendapat pembelian konsumen yang lebih tinggi.
Kata Kunci : Ekuitas Merek, Persepsi Harga, Pembelian Ulang
No other version available