TA DIGITAL
Analisis Pengaruh Customer Experience dan Perceived Value terhadap Repurchase Intention Produk KCA (Kredit Cepat Aman) (Studi pada Nasabah KCA PT Pegadaian Cabang Basen) = Analysis of Effect of Customer Experience and Perceived Value on the Repurchase Intention of KCA (Kredit Cepat Aman) Products (Study on KCA Customer of PT Pegadaian Basen Branch)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh customer experience dan perceived value terhadap repurchase intention produk KCA PT Pegadaian CP Basen. Sampel pada penelitian ini adalah 100 nasabah produk KCA PT Pegadaian CP Basen, data dikumpulkan menggunakan kuesioner. Hasil regresi linear berganda menunjukan bahwa customer experience dan perceived value berpengaruh positif terhadap repurchase intention. Hasil uji t menunjukan customer experience dan perceived value berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention. Hasil uji f menunjukan customer experience dan perceived value bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention. Hasil koefisien determinasi menunjukan bahwa 55,4% repurchase intention dipengaruhi oleh customer experience dan perceived value sedangkan sisanya 44,6% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini, seperti customer statisfication dan brand awarness. Implikasi menunjukan bahwa repurchase intention akan meningkat apabila ada peningkatan pada customer experience dan perceived value.
No other version available