SKRIPSI DIGITAL
Pengaruh Literasi Produk dan Kesesuaian Syariah Terhadap Keputusan Pembelian Layanan Pegadaian Emas Syariah = The Influence of Product Literacy and Sharia Compatibility on Purchase Decisions of Pegadaian Emas Sharia Services
Tujuan penelitian ini adalah untuk melihat bagaimana pengetahuan tentang produk dan kesesuaian syariah berdampak pada keputusan pelanggan untuk menggunakan layanan pegadaian emas syariah. Observasi, kuesioner, dan tinjauan literatur digunakan untuk mengumpulkan data. Analisis dilakukan menggunakan SPSS 25. Kuesioner yang digunakan adalah skala (1-4) dan sampel insidental yang terdiri dari 85 nasabah PT Pegadaian CPS Majapahit Semarang. Hasil menunjukkan bahwa Keputusan Pembelian Mulia Syariah Ultimate PT Pegadaian CPS Majapahit (Y) dipengaruhi secara signifikan oleh Literasi Produk (X1) dan Kesesuaian Syariah (X2). Dengan menerapkan literasi produk dan kesesuaian syariah untuk meningkatkan keputusan pembelian, diharapkan dapat menyelesaikan masalah.
Kata Kunci: Literasi Produk, Kesesuaian Syariah, PT Pegadaian Syariah, Mulia Ultimate Syariah, dan Keputusan Pembelian
No other version available