SKRIPSI DIGITAL
Pengaruh Kesadaran Merek dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Layanan IndiHome PT Telkom Indonesia Regional IV Jateng DIY = The Influence of Brand Awareness and Brand Image on Purchasing Decision of IndiHome Services at PT Telkom Indonesia Regional IV Jateng DIY
Objek yang digunakan pada penelitian ini adalah PT Telkom Indonesia Regional IV Jateng DIY. PT Telkom Indonesia Regional IV Jateng DIY berlokasi di Jl. Pahlawan no. 10, Pleburan, Semarang Selatan, Kota Semarang, Jawa Tengah. Penelitian ini digunakan untuk meneliti pengaruh Kesadaran Merek (X_1) dan Citra Merek (X_2) terhadap Keputusan Pembelian (Y) layanan IndiHome PT Telkom Indonesia Regional IV Jateng DIY. Penelitian ini didasari oleh penurunan penjualan dan penurunan persepsi konsumen layanan IndiHome pada tahun 2022. Objek dalam penelitian ini merupakan pelanggan layanan IndiHome di Kota Semarang dengan data jumlah penjualan layanan IndiHome tahun 2022 diperoleh sebanyak 44.092 penjualan. Jumlah sampel yang diambil untuk melakukan penelitian sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif menggunakan studi pustaka dan kuesioner sebagai alat pengumpulan data penelitian. Kuesioner menggunakan skala likert sebagai skala pengukuran pada penelitian. Model analisis yang digunakan pada penelitian ini merupakan model analisis regresi linear berganda Perhitungan data yang dilakukan pada penelitian menggunakan aplikasi SPSS. Berdasarkan hasil perhitungan, dapat disimpulkan bahwa kesadaran merek dan citra merek memiliki pengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian pelanggan layanan IndiHome.
No other version available