SKRIPSI DIGITAL
Pengaruh Asosiasi Merek dan Kualitas Dirasakan Terhadap Keputusan Pembelian Mixue di Kecamatan Banyumanik = The Influence Of Brand Associations And Perceived Quality On Mixue Purchase Decisions In Banyumanik District
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Asosiasi Merek dan Kualitas Dirasakan terhadap Keputusan Pembelian Mixue di Kecamatan Banyumanik. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah observasi, kuesioner, wawancara, dan studi pustaka. Skala kuesioner pada penelitian ini menggunakan Skala Likert dengan bentuk teknik skoring yang dilakukan dala penelitian kali ini sebanyak 100 konsumen Mixue di Kecamatan Banyumanik yang dipilih dengan menggunakan rumus Lemeshow dan juga teknik sampel Accidental Sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian menunjukkan secara parsial maupun simultan Asosiasi Merek dan Kualitas Dirasakan berpengaruh positif dan secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian Mixue di Kecamatan Banyumanik dengan kontribusi pengaruh sebesar 39%. Hal ini bermakna bahwa dalam meningkatkan Keputusan Pembelian pada konsumen diperlukan peningkatan Asosiasi Merek dan juga Kualitas Dirasakan.
No other version available