SKRIPSI DIGITAL
Pengaruh Promosi Penjualan dan Pemasaran Langsung terhadap Keputusan Pembelian Layanan Jasa Pada PT Link Pasipik Indonusa Semarang = The Effect of Sales Promotion and Direct Marketing on Purchase Decision at PT Link Pasipik Indonusa Semarang
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh promosi penjualan dan pemasaran langsung terhadap keputusan pembelian layanan jasa pada PT Link Paispik Indonusa Semarang. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda menggunakan software SPSS 26. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, studi pustaka, dan penyebaran kuesioner kepada 75 responden pengguna layanan jasa PT Link Pasipik Indonusa Semarang. Hasil penelitian menyatakan promosi penjualan dan pemasaran langsung berpengaruh positif signifikan secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian, dengan variabel promosi penjualan yang memiliki pengaruh paling dominan. Hasil koefisien determinasi R2 sebesar 0.510. Berarti bahwa promosi penjualan dan pemasaran langsung memberikan kontribusi terhadap keputusan pembelian sebanyak 51%, dan sisanya 49% dipengaruhi oleh variabel-variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
No other version available