SKRIPSI DIGITAL
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan Mixue = The Influence of Product Quality and Service Quality on Mixue Customer Loyalty
Penelitian ini didasarkan pada maraknya perusahan franchise minuman yang semakin meningkat di Kota Semarang yaitu Mixue. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor apa yang mempengaruhi fluktuasi omzet pada Mixue Mega Residence. Sampel penelitian adalah 100 orang yang pernah membeli lebih dari satu kali di Mixue Mega Residence. Sampel dipilih dengan menggunakan teknik purposive sampling. Model analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Metode analisis model menggunakan uji parsial (uji t), uji f, dan uji koefisien determinasi dengan program IBM SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyaitas pelanggan.
No other version available