SKRIPSI DIGITAL
Pengaruh Service Quality dan Special Treatment Benefits Terhadap Repurchase Intentions (Studi Kasus Pada Pelanggan PT Pangestu Putra Indonesia) = The Influence of Service Quality dan Special Treatment Benefits on Repurchase Intenions (Case Study at PT Pangestu Putra Indonesia Customer)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Service Quality dan Special Treatment Benefits terhadap Repurchase Intentions pada pelanggan PT. Pangestu Putra Indonesia. Penelitian ini menggunakan teknik sample jenuh (sensus) dengan jumlah 54 responden yang merupakan pelanggan PT. Pangestu Putra Indonesia. Teknik analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji heterokedastisitas, uji multikolinearitas, uji linearitas, analisis regresi linier berganda, uji T, uji F dan koefisien determinasi menggunakan SPSS 25. Hasil menunjukkan bahwa variabel Service Quality (X1) dan Special Treatment Benefits (X2) berpengaruh signifikan terhadap Repurchase Intentions (Y) pelanggan PT. Pangestu Putra Indonesia. Penelitian ini diharapkan dapat menjadi solusi penentuan strategi pemasaran yang tepat dalam menghadapi persaingan dalam industri International Freight Forwarding di Indonesia dengan pengaplikasian Service Quality dan Special Treatment Benefits untuk meningkatkan Repurchase Intentions pada PT. Pangestu Putra Indonesia
No other version available