SKRIPSI DIGITAL
Pengaruh Customer Brand Experience, Attitude Toward Social Media, Information-based Trust Terhadap Customer Engagement Behavior Pengguna Produk Kosmetik Emina (Studi Kasus Pada Pengguna Produk Emina Kosmetik Di Semarang) = Influence of Customer Brand Experience, Attitude Toward Social Media, Information-based Trust on Customer Engagement Behavior of Emina Cosmetic Product Users (Case Study of Emina Cosmetic Product Users in Semarang)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh customer brand experience, attitude toward social media, information-based trust terhadap customer engagement behavior terhadap pengguna Produk emina kosmetik di Kota Semarang. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah non probability sampling dengan sampel 300 orang pengguna kosmetik Emina di Kota Semarang. Teknik analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji heterokedastisitas, uji multikolinearitas, uji linearitas, analisis regresi linier berganda, uji T, uji F dan koefisien determinasi menggunakan SPSS 25. Hasil menunjukkan bahwa variabel customer brand experience (X1), attitude toward social media (X2), dan information-based trust (X3) berpengaruh signifikan terhadap customer engagement behavior (Y) pengguna kosmetik Emina di Kota Semarang. Penelitian ini diharapkan dapat menjadi solusi penentuan strategi pemasaran yang tepat dalam menghadapi persaingan dalam industri kosmetik di Indonesia dengan pengaplikasikan customer brand experience, attitude toward social media, information-based trust untuk meningkatkan customer engagement behavior pada produk kosmetik Emina.
No other version available