SKRIPSI DIGITAL
Pengaruh Promosi Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keinginan Beli Ulang Layanan Pascabayar Indosat Ooredoo Hutchison Semarang = THE INFLUENCE OF PRODUCT PROMOTION AND SERVICE QUALITY ON REPURCHASE INTENTION OF POSTPAID INDOSAT OOREDOO HUTCHISON SEMARANG
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari Promosi Produk Kualitas Pelayanan terhadap Keinginan Beli Ulang Layanan Pascabayar Indosat Ooredoo Hutchison di Wilayah Kota Semarang. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Non-Probability Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 pengguna Layanan Pascabayar Indosat Ooredoo Hutchison di Wilayah Kota Semarang. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini ialah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji heterokedastisitas, uji multikolinearitas, uji linearitas, analisis regresi linear berganda, uji T, uji F, dan koefisien determinasi menggunakan SPSS 25. Hasil menunjukkan bahwa variabel Promosi Produk (X1) dan Kualitas Pelayanan (X2) berpengaruh ssignifikan terhadap Keinginan Beli Ulang (Y) pengguna Pascabayar di Wilayah Kota Semrang. Penelitian ini diharapkan dapat menjadi solusi dalam penentuan strategi pemasaran yang tepat dalam menghadapi persaingan dalam industri layanan telekomunikasi khususnya jaringan telekomunikasi pascabayar di Indonesia dengan mengaplikasikan Promosi Produk, Kualitas Pelayanan untuk meningkatkan Keinginan Beli Ulang pada layanan Pascabayar Indosat Ooredoo
No other version available