SKRIPSI DIGITAL
PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA EVENT ORGANIZER CV BERKAH JAYA BEJO PRODUCTION –PURWOKERTO = The Effect of Brand Awareness, Brand Image on Purchaseing Decicion On Event Organizer Cv Berkah Jaya Bejo Production -Purwokerto
Bisnis event organizer saat ini sangat berkembang karena sangat dibutuhkan seperti halnya event organizer CV Berkah Jaya yang berada di Purwokerto,sangat banyak pesaing. Strategi branding. Kegiatan pengumpulan, pengolahan, analisis dan penyajian data kali ini dimaksudkan guna menganalisis dari pengaruh Brand Awareness, Brand Image guna untuk Pengambilan Keputusan Pembelian pada event organizer CV Berkah Jaya Bejo Production – Purwokerto dengan menggunakan pengambilan sampel dengan teknik sampling jenuh terhadap 30 penjawab. Penelitian ini menggunakan kuesioner untuk metode pengumpulan data. Penelitian kali ini menggunakan kuantitatif dengan metode analisis uji validitas, uji realibilitas, analisis regresi linier berganda, uji simultan (uji f), koefisiensi determinasi (R2 ) dan uji parsial (uji t). Penelitian ini menggunakan spss yang menghasilkan persamaan Y = 3.436 + 0.407 (X1) + 0.516 (X2) + ε beserta hasil R2 0,459 atau 45.9% dan sisanya merupakan variable yang tidak diteliti. Kesimpulan yang didapatkan Pengaruh Brand Awareness, Brand Image guna untuk Pengambilan Keputusan berpengaruh positif signifikan
No other version available