SKRIPSI DIGITAL
Pengaruh Service Quality terhadap Customer Satisfaction melalui Customer Relationship Management Pada Peserta Klaim BPJS Ketenagakerjaan Cabang Ungaran = The Influence of Service Quality on Customer Satisfaction through Customer Relationship Management on BPJS Employment Claim Participants Ungaran Branch
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Service Quality terhadap Customer Satisfaction melalui Customer Relationship Management pada peserta Klaim BPJS Ketenagakerjaan Cabang Ungaran. Teknik pengumpulan informasi melibatkan distribusi kuesioner kepada 100 peserta BPJS Ketenagakerjaan. Studi ini menggunakan Partial Least Square – Structural Equation Modeling (PLS-SEM) untuk menguji hipotesis penelitian. Hasil penelitian menunjukan bahwa Service Quality berpengaruh positif terhadap Customer Satisfaction melalui Customer Relationship Management. Penelitian ini menyarakan perusahaan memastikan karyawan memiliki pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk melaksanakan tugas secara cepat dan tepat, jika perlu berikan pelatihan tambahan atau pengembangan karyawan agar dapat membantu meningkatkan kinerja secara keseluruhan.
No other version available