TA DIGITAL
Pengaruh Cyber Public Relations Terhadap Citra Perusahaan Pada PT Pegadaian = The Influence of Cyber Public Relations on Corporate Image at PT Pegadaian
ABSTRAK
Pengaruh Cyber Public Relations Terhadap Citra Perusahaan
Pada PT Pegadaian
Pada era modern seperti saat ini, banyak kegiatan yang bisa dilakukan melalui media internet, salah satunya adalah kegiatan Public Relations. Hubungan masyarakat yang menggunakan media internet disebut dengan Cyber Public Relations. PT Pegadaian menggunakan media sosial instagram sebagai sarana publisitas Cyber Public Relations. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh cyber public relations terhadap citra perusahaan pada PT Pegadaian. Populasi dari penelitian ini merupakan nasabah PT Pegadaian Wilayah XI Semarang yang mengikuti instagram Pegadaian, yaitu @pegadaian_id, dengan sample responden sebanyak 100 nasabah PT Pegadaian Wilayah XI Semarang. Dari kuesioner yang telah dibagikan kepada 100 responden, dapat disimpulkan bahwa 73% responden merupakan GenZ yang berusia
No other version available