TA DIGITAL
Pengaruh Brand Image Dan Product Attributes Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Hyundai Studi Kasus Pada PT Sun Mega Motor Puri Anjasmoro Semarang = The Influence of Brand Image and Product Attributes on Hyundai Car Purchasing Decisions Case Study at PT Sun Mega Motor Puri Anjasmoro Semarang
Dalam dunia pemasaran, brand image dan product attributes memainkan peran penting dalam membentuk persepsi konsumen terhadap suatu brand atau produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan product attributes terhadap keputusan pembelian, baik secara simultan maupun parsial. Sampel penelitian adalah 110 responden yang dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Pengumpulan data primer menggunakan wawancara, kuesioner dan studi pustaka. Analisis regresi yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda yang terdiri dari uji t, uji f, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian mengindikasikan bahwa variabel brand image dan product attributes secara signifikan berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan secara simultan (bersama-sama) variabel brand image dan product attributes berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil perhitungan koefisien determinasi antara variabel brand image dan product attributes pada keputusan pembelian sebesar 0,418 ini berarti brand image dan product attributes memberikan pengaruh 41,8% terhadap keputusan pembelian, sisanya sebesar 58,2% ditentukan oleh variabel lain yang tidak diteliti.
No other version available