TA DIGITAL
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada CV Gyn Trans Batang = The Effect of Service Quality On Customer Satisfaction at CV Gyn Trans Batang
Kualitas pelayanan merupakan bagian yang penting guna mendukung kinerja suatu produk yang ditawarkan kepada konsumen benar-benar sesuai dengan harapan. Dalam kenyataanya banyak dari pelanggan yang merasa tidak puas, mereka akan beralih ke penyedia layanan yang lain. Metode yang saya gunakan yakni populasi dan sampel, jenis data, metode pengumpulan data, teknik sampling, variabel penelitian, definisi operasional dan indikator variabel, pengujian kuesioner yang dibagikan kepada 100 responden dengan metode pengambilan sampel yaitu probability sampel. Metode analisis datameliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji T, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini yakni kualitas pelayanan dapat mempengaruhi kepuasan pelanggan ketika pelanggan mendapatkan hak nya sesuai dengan apa yang diinginkan.
No other version available