APA Style
DIANA, E, K. et al (2024).
Pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan, Promosi Cashback, Kepercayaan, Dan Risiko Terhadap Keputusan Menggunakan Kembali Dompet Digital ShopeePay Pada Aplikasi Shopee Oleh Mahasiswa Kp = The Effect of Perceived Ease of Use, Cashback Promotion, Trust, and Risk on the Decision to Reuse the ShopeePay Digital Wallet on the Shopee Application by Semarang City Students .
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang.
MLA Style
DIANA, EGA, KUSUMA. et al.
"Pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan, Promosi Cashback, Kepercayaan, Dan Risiko Terhadap Keputusan Menggunakan Kembali Dompet Digital ShopeePay Pada Aplikasi Shopee Oleh Mahasiswa Kp = The Effect of Perceived Ease of Use, Cashback Promotion, Trust, and Risk on the Decision to Reuse the ShopeePay Digital Wallet on the Shopee Application by Semarang City Students".
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2024.
TA DIGITAL.