TA DIGITAL
Pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan, Promosi Cashback, Kepercayaan, Dan Risiko Terhadap Keputusan Menggunakan Kembali Dompet Digital ShopeePay Pada Aplikasi Shopee Oleh Mahasiswa Kp = The Effect of Perceived Ease of Use, Cashback Promotion, Trust, and Risk on the Decision to Reuse the ShopeePay Digital Wallet on the Shopee Application by Semarang City Students
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi kemudahan penggunaan, pormosi cashback, kepercayaan, dan risiko terhadap keputusan menggunakan kembali dompet digital ShopeePay pada aplikasi Shopee oleh mahasiswa Kota Semarang secara simultan dan parsial. Data dikumpulkann melalui metode kuesioner terhadap 100 responden yang menjadi pengguna dompet digital ShopeePay pada aplikasi Shopee oleh mahasiswa Kota Semarang. Model analisis data menggunakan Uji F, Uji Statistik t, dan Uji Koefisien Determinasi (Adjusted R2). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel kemudahan penggunaan, promosi cashback, kepercayaan, dan risiko secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan menggunakan kembali dompet digital ShopeePay pada aplikasi Shopee oleh mahasiswa Kota Semarang. Hasil penelitian secara parsial menunjukan bahwa kemudahan penggunaan, promosi cashback, kepercayaan, dan risiko berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan menggunakan kembali dompet digital ShopeePay pada aplikasi Shopee oleh mahasiswa Kota Semarang.
No other version available