TA DIGITAL
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Nasabah Pengguna BRI Mobile (BRImo) Kota Semarang = The Effect of Product Quality, Service Quality, and Trust on Customer Satisfaction of BRI Mobile (BRImo) Users in Semarang City
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, dan kepercayaan terhadap kepuasan nasabah pengguna BRI Mobile (BRImo) Kota Semarang secara simultan dan parsial. Data yang dikumpulkan melalui metode kuesioner terhadap 100 responden yang menjadi pengguna BRImo di Kota Semarang. Model analisis menggunakan uji F, uji t dan Uji Koefisien Determinasi (R2). Hasil menunjukkan bahwa kualitas produk secara parsial, kualitas layanan secara parsial, dan kepercayaan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah pengguna BRImo di Kota Semarang. Secara simultan kualitas produk, kualitas layanan, dan kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah pengguna BRImo di kota Semarang.
No other version available