TA DIGITAL
Analisis Kepuasan Nasabah Pengguna JConnect Mobile Bank Jatim Menggunakan Metode EUCS di Jawa Timur = Analysis of Customer Satisfaction of JConnect Mobile Bank Jatim Users Using the EUCS Method in East Java
Rahmadani, Desi, NIM 3.42.21.1.07, “Analisis Kepuasan Nasabah Pengguna JConnect Mobile Bank Jatim Menggunakan Metode EUCS Di Jawa Timur”, Tugas Akhir Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Semarang dibawah bimbingan Prihatiningsih, SE, MM. dan Maharani Rona Makom, S.E., M.Sc., Juli 2024, 80 Halaman
Pemanfaatan teknologi informasi yang baik dapat membantu suatu perusahaan dalam mengembangkan aplikasi yang lebih bermanfaat untuk mendukung kemajuan di masa depan, serta mengetahui evaluasi konsumen dan meningkatkan layanan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Kepuasan Nasabah Pengguna JConnect Mobile Menggunakan Metode EUCS Di Jawa Timur baik secara simultan maupun parsial. Data dikumpulkan melalui metode kuesioner terhadap 100 responden yang menjadi pengguna JConnect Mobile di Jawa Timur dengan link https://bit.ly/Kuesioner_DesiRahmadani. Model analisis menggunakan regresi Linear berganda setelah di uji Asumsi Klasik, Uji F, Uji t dan Uji Koefisien Determinasi (Adjusted R) 58,9%. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel isi, keakuratan, bentuk, kemudahan pengguna dan ketepatan waktu baik secara parsial maupun simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah pengguna JConnect Mobile di Jawa Timur.
Kata Kunci : Isi, Keakuratan, Bentuk, Kemudahan Pengguna, Ketepatan Waktu dan kepuasan nasabah
No other version available