TA DIGITAL
Analisis Pengaruh Purchase Intention, Money Attitude Dan Lifestyle Terhadap Perilaku Konsumtif Pengguna E-Wallet Pada Mahasiswa Di Kota Semarang = Analysis Of The Effect Of Purchase Intention, Money Attitude And Lifestyle Of E-Wallet Users On Consumptive Behavior In Students In Semarang City
Money Attitude dan Lifestyle terhadap Perilaku Konsumtif Pengguna E-Wallet pada Mahasiswa di Kota Semarang. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa di Kota Semarang dengan sampel sebanyak 120 responden yang diambil dari seluruh mahasiswa yang menggunakan e-wallet di Kota Semarang dengan populasi tidak diketahui. Metode yang digunakan yaitu non probability sampling dengan teknik sampling purposive. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner melalui Google Form dengan link https://bit.ly/KuesionerEWallet2024. Model analisis data menggunakan Model Regresi Linier Berganda. Teknik analisis menggunakan Uji Statistik F, Uji Statistik t dan Uji Koefisien Determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Purchase Intention, Money Attitude dan Lifestyle berpengaruh signifikan terhadap perilaku konsumtif pengguna e-wallet pada mahasiswa di Kota Semarang.
No other version available