APA Style
SAFITRI, M, K. et al (2024).
Analisis Pengaruh Persepsi Manfaat, Kemudahan Penggunaan, Dan Promosi Cashback Terhadap Keputusan Penggunaan ShopeePay Pada Masyarakat Kota Semarang = Analysis Of The Effect Of Perceived Benefits, Ease Of Use, And Cashback Promotions On Decisions To Use ShopeePay In Semarang City Residents .
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang.
MLA Style
SAFITRI, MUTIARA, KRISTINA. et al.
"Analisis Pengaruh Persepsi Manfaat, Kemudahan Penggunaan, Dan Promosi Cashback Terhadap Keputusan Penggunaan ShopeePay Pada Masyarakat Kota Semarang = Analysis Of The Effect Of Perceived Benefits, Ease Of Use, And Cashback Promotions On Decisions To Use ShopeePay In Semarang City Residents".
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2024.
TA DIGITAL.