TA DIGITAL
Pengaruh Kualitas Sistem, E-Service Quality, Citra Perusahaan terhadap Kepuasan Nasabah Pengguna LINE Bank by Hana Bank di Indonesia = The Influence of System Quality, E-Service Quality, Corporate Image, and Trust on Customer Satusfaction of LINE Bank by Hana Bank Users in Indonesia
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas sistem, e-serrvice quality, citra perusahaan, dan kepercayaan terhadap kepuasan nasabah pengguna LINE Bank by Hana Bank di Indonesia secara simultan dan parsial. Data dikumpulkan melalui metode kuesioner terhadap 100 responden yang menjadi pengguna LINE Bank by Hana Bank di Indonesia. Model analisis data menggunakan Model Analisis Linier Berganda. Sedangkan teknik analisis data menggunakan Uji F, Uji statistik t, dan Uji Koefisien Determinasi (Adjusted R2). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas sistem, e-service quality, citra perusahaan, dan, kepercayaan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah pengguna LINE Bank by Hana Bank. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa kualitas sistem, e-service quality, citra perusahaan, dan kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah pengguna LINE Bank by Hana Bank.
No other version available