TA DIGITAL
Pengaruh Kualitas Pelayanan Elektronik, Harga, dan Promosi Terhadap Impulse Buying Pengguna Shopee Pada Masyarakat Kota Semarang = Influence Of Electronic Service Quality, Prices, And Promotions On Impulse Shopee Users Buying On Semarang City Communities
Rianawati, NIM 3.42.21.0.25. “Pengaruh Kualitas Pelayanan Elektronik, Harga, dan Promosi Terhadap Impulse Buying Pengguna Shopee Pada Masyarakat Kota Semarang” Tugas Akhir D3 Keuangan dan Perbankan Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Semarang, di bawah bimbingan Aris Sunindyo, S.E., M.M., dan Dra. Embun Duriany Soemarso, S.E., M.M. Juli 2024, 81 halaman.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Elektronik, Harga, dan Promosi Terhadap Impulse Buying Pengguna Shopee Pada Masyarakat Kota Semarang secara simultan. Data dikumpulkan melalui metode kuesioner terhadap 100 responden yang menjadi pengguna Shopee di Kota Semarang. Model analisis data menggunakan Model Analisis Linier Berganda. Sedangkan teknik analisis data menggunakan uji F, Uji Koefisien Determinasi, dan Uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga dan promosi berpengaruh signifikan terhadap Impulse Buying Pengguna Shopee Pada Masyarakat Kota Semarang, namun kualitas pelayanan elektronik berpengaruh tidak signifikan terhadap Impulse Buying Pengguna Shopee Pada Masyarakat Kota Semarang.
Kata kunci : Kualitas Pelayanan Elektronik, Harga, Promosi, dan Impulse Buying
No other version available