TA DIGITAL
Pengaruh Kualitas Layanan, Bauran Pemasaran, dan Persepsi Keamanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pengguna BRImo di Kota Semarang = The Influence of Service Quality, Marketing Mix, and Security Perception on Customer Satisfaction of BRImo Users in Semarang City
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Layanan, Bauran Pemasaran, dan Persepsi Keamanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pengguna BRImo di Kota Semarang secara simultan dan parsial. Data dikumpulkan melalui metode kuesioner terhadap 100 responden yang menjadi pengguna BRImo di kota semarang. Model analisis data menggunakan Model Analisis Linier Berganda. Sedangkan teknik analisis data menggunakan Uji F, Uji statistik t, dan Uji Koefisien Determinasi (Adjusted R2). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas layanan, bauran pemasaran, dan persepsi keamanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah pengguna BRImo di Kota Semarang. Secara parsial, kualitas layanan, bauran pemasaran, dan persepsi keamanan masing-masing berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah pengguna BRImo di Kota Semarang.
No other version available