APA Style

ALIFIA, F, D. et al (2024). Pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan, Kepercayaan, Harga, dan Daya Tarik Promosi Terhadap Intensi Penggunaan E-Wallet ShopeePay Sebagai Sistem Pembayaran Digital Pada Generasi Z di Kota Semarang = The Effect of Perceived Ease of Use, Trust, Price and Promotional Attractiveness on Intention to Use E-wallet ShopeePay as a Digital Payment System for Generation Z in Semarang City . Semarang: Politeknik Negeri Semarang.

MLA Style

ALIFIA, FARISKA, DESMA. et al. "Pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan, Kepercayaan, Harga, dan Daya Tarik Promosi Terhadap Intensi Penggunaan E-Wallet ShopeePay Sebagai Sistem Pembayaran Digital Pada Generasi Z di Kota Semarang = The Effect of Perceived Ease of Use, Trust, Price and Promotional Attractiveness on Intention to Use E-wallet ShopeePay as a Digital Payment System for Generation Z in Semarang City". Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2024. TA DIGITAL.