APA Style
ALIFIA, F, D. et al (2024).
Pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan, Kepercayaan, Harga, dan Daya Tarik Promosi Terhadap Intensi Penggunaan E-Wallet ShopeePay Sebagai Sistem Pembayaran Digital Pada Generasi Z di Kota Semarang = The Effect of Perceived Ease of Use, Trust, Price and Promotional Attractiveness on Intention to Use E-wallet ShopeePay as a Digital Payment System for Generation Z in Semarang City .
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang.
MLA Style
ALIFIA, FARISKA, DESMA. et al.
"Pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan, Kepercayaan, Harga, dan Daya Tarik Promosi Terhadap Intensi Penggunaan E-Wallet ShopeePay Sebagai Sistem Pembayaran Digital Pada Generasi Z di Kota Semarang = The Effect of Perceived Ease of Use, Trust, Price and Promotional Attractiveness on Intention to Use E-wallet ShopeePay as a Digital Payment System for Generation Z in Semarang City".
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2024.
TA DIGITAL.