APA Style

EUGENIA, E, F. et al (2024). Analisis Pengaruh Kepercayaan, Kualitas Layanan, Dan Citra Perusahaan Dengan Kepuasan Nasabah sebagai Variabel Intervening terhadap Loyalitas Nasabah yang Memiliki Pembiayaan pada Bank Umum Syariah Area Semarang = Analysis of the Effect of Trust, Service Quality, and Corporate Image with Customer Satisfaction as an Intervening Variable on Customer Loyalty who have Financing at Islamic Commercial Banks in Semarang Area . Semarang: Politeknik Negeri Semarang.

MLA Style

EUGENIA, ENID, FEDORA. et al. "Analisis Pengaruh Kepercayaan, Kualitas Layanan, Dan Citra Perusahaan Dengan Kepuasan Nasabah sebagai Variabel Intervening terhadap Loyalitas Nasabah yang Memiliki Pembiayaan pada Bank Umum Syariah Area Semarang = Analysis of the Effect of Trust, Service Quality, and Corporate Image with Customer Satisfaction as an Intervening Variable on Customer Loyalty who have Financing at Islamic Commercial Banks in Semarang Area". Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2024. SKRIPSI DIGITAL.