SKRIPSI DIGITAL
Implementasi Pemesanan Online dan Metode AIDA dalam Bentuk E-Commerce pada PT Sleman Nara Group = Implementation of Online Ordering and The AIDA Method in The Form E-Commerce at PT Sleman Nara Group
Penerapan pemasaran online menggunakan Metode AIDA melalui gambar, tulisan, dan ucapan dapat mendorong audiens untuk melakukan tindakan pemesanan serta memperluas jangkauan pasar perusahaan. Di era bisnis yang dinamis saat ini, pemasaran digital sangat penting untuk mengembangkan bisnis dan meningkatkan kualitas pemasaran. PT Sleman Nara Group adalah UMKM yang memproduksi garmen. PT Sleman Nara Group memproduksi berbagai jenis pakaian berkualitas. PT Sleman Nara Group memasarkan produknya secara offline dan belum menggunakan platform digital, sehingga mengalami kesulitan dalam memasarkan produk-produknya yang berkualitas. Pendekatan perancangan sistem menggunakan metode Waterfall dan alat CMS Wordpress sebagai aplikasi pengembang. Hasil dari studi ini adalah website e-commerce yang menekankan integrasi antara toko online dan offline pada metode pemesanan produk, pengiriman produk, variasi produk, dan layanan secara online dengan berdasarkan Metode AIDA. Selain itu, website e-commerce ini juga mencakup profil perusahaan. Studi ini menunjukkan bahwa website e-commerce dapat terintegrasi, memungkinkan transaksi pembelian kapan saja dan di mana saja tanpa harus mengunjungi toko offline.
No other version available