SKRIPSI DIGITAL
Pengaruh Persepsi Kualitas, Kewajaran Harga, dan E-WOM terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Motor Yamaha Cabang Mranggen = The Influence of Perceived Quality, Price Fairness, and E-WOM on Purchasing Decisions on Yamaha Motorcycle Products Mranggen Branch
Penelitian ini berdasar pada adanya fenomena gap berupa penurunan penjualan produk motor Yamaha pada tahun 2022-2023 sebesar 30%. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Persepsi Kualitas, Kewajaran Harga, dan E-WOM terhadap Keputusan Pembelian pada produk motor Yamaha Cabang Mranggen. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menyebar kuesioner yang
telah diuji validitas dan reliabilitas. Responden pada penelitian ini sebanyak 160 dipilih melalui non-probability sampling. Data diolah dengan analisis regresi linear
berganda menggunakan SPSS 25. Persamaan regresi linear berganda adalah Y= 0,428 + 0,204X1 + 0,379X2 + 0,344X3. Hasil pengolahan memenuhi uji regresi berganda termasuk uji parsial maupun uji simultan yang menyatakan Persepsi Kualitas, Kewajaran Harga, dan E-WOM berpengaruh siginifikan positif terhadap Keputusan Pembelian.
Kata Kunci: Persepsi Kualitas, Kewajaran Harga, E-WOM, Keputusan
Pembelian
No other version available