APA Style
HANDAYANI, S, P. et al (2024).
Pengaruh Dukungan Selebriti, Pemasaran dari Mulut ke Mulut secara Elektronik, Kualitas yang Dirasakan Terhadap Keputusan Pembelian Scarlett Whitening (Studi Kasus Pada Konsumen Scarlett Whitening Semarang Murah) = The Influence of Celebrity Endorsement, Electronic Word of Mouth, Perceived Quality on Scarlett Whitening Purchase Decision (Case Study on Scarlett Whitening Semarang Murah Consumers) .
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang.
MLA Style
HANDAYANI, SAPNA, PUTRI. et al.
"Pengaruh Dukungan Selebriti, Pemasaran dari Mulut ke Mulut secara Elektronik, Kualitas yang Dirasakan Terhadap Keputusan Pembelian Scarlett Whitening (Studi Kasus Pada Konsumen Scarlett Whitening Semarang Murah) = The Influence of Celebrity Endorsement, Electronic Word of Mouth, Perceived Quality on Scarlett Whitening Purchase Decision (Case Study on Scarlett Whitening Semarang Murah Consumers)".
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2024.
SKRIPSI DIGITAL.