SKRIPSI DIGITAL
Rancang Bangun Website E-Marketing Sebagai Media Penyebaran Informasi dan Pemasaran Produk pada PT AJISAKA Semarang = Design of E-marketing Website as a Media for the Dissemination of Information and Product Marketing at PT. AJISAKA Semarang
Gaya hidup konsumen telah diubah oleh teknologi yang menyediakan layanan
online bagi pengguna untuk membentuk jaringan dimana mereka dapat berbagi dan
mengakses informasi dengan cepat. Perusahaan Real estate seperti PT. AJISAKA
dituntut beradaptasi di era modern untuk menjangkau target audiens dan
mempromosikan produk mereka dengan menjalankan pemasaran digital, salah
satunya dengan platform berbasis website. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk
menyediakan website e-marketing sebagai media penyebaran informasi dan
pemasaran produk. Website e-marketing diharapkan dapat menunjang efisiensi dan
efektivitas kegiatan promosi perusahaan. Metode yang digunakan dalam penelitian
ini adalah System Development Life Cycle (SDLC) dan dibangun dengan Content
Management System (CMS) open source WordPress. Hasil dari perancangan
website e-marketing ini adalah menciptakan platform media penyebaran informasi
yang mudah digunakan untuk mempromosikan produk serta user friendly dan
menyediakan infromasi yang lengkap. Selain itu, website e-marketing mampu
memberikan kenyamanan bagi pengunjung karena dapat diakses dengan mudah
dari berbagai macam perangkat.
Kata Kunci: E-marketing, Website, Real Estate, Pemasaran
No other version available