SKRIPSI DIGITAL
Pengaruh Service Quality, Price Fairness Value, dan Store Atmosphere terhadap Repurchase Intention: Studi Kasus pada Pelanggan Hayfa Skin Ungaran = The Influence of Service Quality, Price Fairness Value, and Store Atmosphere on Repurchase Intention: Case Study on Hayfa Skin Ungaran Customers
Industri kecantikan di Indonesia saat ini mengalami pertumbuhan pesat. Hal tersebut disebabkan oleh peningkatan minat masyarakat Indonesia terhadap produk dan layanan kecantikan, yang didasari oleh kesadaran diri akan pentingnya penampilan diri. Adanya minat masyarakat yang tinggi mendorong berbagai perusahaan yang turut berkecimpung dalam sektor industri ini untuk saling bersaing guna memenangkan pilihan pelanggan, salah satunya yaitu Hayfa Skin Ungaran. Hayfa Skin Ungaran merupakan klinik kecantikan yang menawarkan produk dan jasa perawatan kulit wajah dan perawatan tubuh, yang berdiri sejak tahun 2012. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis signifikansi pengaruh service quality, price fairness value, dan store atmosphere terhadap repurchase intention pelanggan Hayfa Skin Ungaran. Populasi penelitian ini adalah pelanggan Hayfa Skin Ungaran yang telah melakukan perawatan minimal sebanyak dua kali dalam satu tahun terakhir. Sampel penelitian ini sejumlah 100. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah kuesioner yang sudah diuji validitas dan reliabilitasnya. Data yang diperoleh diolah menggunakan metode analisis regresi linier berganda, dengan alat analisis SPSS 25. Hasil yang diperoleh membuktikan secara empiris bahwa service quality (X1), price fairness value (X2), dan store atmosphere (X3), memiliki dampak signifikan terhadap repurchase intention (Y) pada pelanggan Hayfa Skin Ungaran. Penelitian ini diharapkan dapat menjadi solusi penentuan strategi pemasaran yang tepat dalam menghadapi kompetisi pasar pada industri jasa kecantikan di Indonesia dengan penerapan service quality, price fairness value, dan store atmosphere untuk meningkatkan repurchase intention pada Hayfa Skin Ungaran.
No other version available