SKRIPSI DIGITAL
Pengaruh Personal Branding, Service Quality, dan Brand Image Terhadap Purchase Decision Pada Produk Batik Arjuna Semarang = The Influence Of Personal Branding, Service Quality, And Brand Image On Purchase Decision In Batik Arjuna Semarang Products
Pada penelitian menjelaskan topik mengenai adanya permasalahan pada banyaknya UMKM batik sehingga terjadi persaingan usaha batik yang tinggi. Pada penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Pengaruh Personal Branding, Service Quality, dan Brand Image Terhadap Purchase Decision Produk Batik Arjuna Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen produk Batik Arjuna Semarang. Metode pengambilan sampel penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan responden sebanyak 119 responden. Analisis data yang digunakan antara lain uji instrumental, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, dan uji hipotesis dengan alat bantu SPSS V25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara bersama-sama Personal Branding, Service Quality, dan Brand Image terhadap Purchase Decision ada pengaruh secara signifikan. Hasil penelitian yang lain menunjukkan bahwa persentase sumbangan pengaruh variabel Personal Branding, Service Quality, dan Brand Image terhadap variabel Purchase Decision sebesar 69.3%.
Kata kunci: Personal Branding, Service Quality, Brand Image, Purchase Decision
No other version available