SKRIPSI DIGITAL
Penerapan Inbound Marketing Strategy melalui Call to Action dengan Membangun E-Store Website pada Duz Creative Semarang = The Implementation of Inbound Marketing Strategy through Call to Action by Building an E-Store Website on Duz Creative Semarang
Sebuah perusahaan yang menawarkan produk kegiatannya tidak dapat dipisahkan dari pemasaran. Penggunaan platform digital sebagai media pemasaran sangat berdampak untuk meningkatkan perkembangan sebuah perusahaan. Tujuan dari studi ini adalah untuk menyediakan website yang menerapkan inbound marketing sebagai sarana pemasaran yang terintegrasi ke semua sosial media. Inbound Marketing dibutuhkan dalam sebuah website penjualan dengan berfokus menarik minat pembeli dengan menyajikan konten yang informatif dan efektif. Salah satu contohnya dengan menggunakan Call to Action yang berfungsi sebagai ajakan untuk membeli produk. Penelitian ini menggunakan metode Waterfall dan CMS WordPress dipilih sebagai alat pengembangan. Hasil studi ini adalah website pemasaran dengan tampilan yang menarik, mudah digunakan, efisien dan informatif. Website juga memudahkan pelanggan untuk mengetahui layanan apa saja yang dimiliki serta terhubung ke semua media sosial perusahaan.
No other version available